Senin, 18 Mei 2009

Pelantikan Marching Band



Aowww, nih pelantikan Marching Band buat seru aja,,
udah satu minggu gak tidur karena begadang ma yang lain,,
wuihhhh... maknyoss...
banyak kejadian seru nih,,
pagi2 jam 3 udah standby di pusri...
wuih jam 5 teng baru nih disiapin...
tapi sebelum itu kita kembali ke tanggal 8 mei dulu...

8 mei : bintal

hahahaha....
di tanggal 8 mei ini sehari sebelum pelantikan kita ngebintal anak2 baru yang mau di lantik,
gw disana harus marah2 nih *oh shit gw paling gak bisa marahin orang nih....*
alhasil gw ngajarin mereka ltbb ma displaying movement aja ma mereka...
hahaha berhasil nih ngajarin mereka...
hore hore....
jiah.. lumayanlah buat mereka untuk belajar...
entah gw yang baik atau gw yang lembut ya?????
hahahaha..

nah mereka setelah selesai di bintal itu lgnsung dah di bekelin apa yang mereka harus bawa buat bsok pelantikan...
wuih mereka disuruh dateng jam 5,
hehehehe... sukurin pikir gw!!!!
JAH......ternyata ketua Panitia nya Nyuruh yang ngelantik n panitia disuruh dateng n standby jam 3 pagi di mabes....
Maknyossss... sialan lu win, gw biasaya aja bangun jam 9 aja udah otomatis nih...
gara2 lu gw gak tidur... hooooaaaahhhhhhhhmmmmmm.....



9 Mei : Ready to Ngelantik....

At 02.00 am :
Ahh.. dengan mengantuk dan harus bangun, akhirnya mandi juga gw pagi - pagi.... dan gilanya gw sempet tidur lagi dikamar mandi ambil berdiri..
wowwwwwwww...... mandi ampe jam setengah tiga...
langsung dah pak baju staff gw yang uda 3thn lebih gak di pake....
wow masih muat nih... hehehehe....
trus karena masih pagi n males berkendara langsung aja dah mobil bokap gw embat.. yaw hahahahaha...
si bokap ampe geleng2.. jam 3 lewat dikit gw tiba nih di mabes..
n YOU KNOW OH SHIT, Anak2 yang pada nginep dirumah genta belom ada yang Bangun n Alhasil gw terdiam sendiri disana....
bner2 deh tuh anak2 sial....
langsung aja ku korbankan pulsaku untuk telpon si ewin....
*tuuuuuuttt...... tuuuuuuuttt... ttuuuuuuuukreeeek.. (ada yang angkat)*

ewin : haloooooo *dengan nada setengah sadar*
gw : OIIII KERAKKK NERAKOOOOOO, BANGUUUUNNN AKU LAH DI PUSRI KATO KAU JAM 3 LAH DISINI KAU ITU KETUANYO JABLAY...
Ewin : oh iyo yo... oiiiii galo2 bangun.... adit lah di pusri... lah jam 3 ini bangun... dit tunggulah yo kami mandi dulu......
gW : cepet kerak, kalo perlu dak usah mandi jugo dpp, dak ado bedanyo lah..
Ewin : Mata kamu.. hahahahaha
Gw : Dasar cepetlah jangan lamo... trek gw tutup tuh telpon
* oh shit gw lupa di itu rumah ada berapa orang ya???? mau nungguin ampe jam berapa???????????

tuiiiiinnnngg n last

at 04.15 :

jah mereka baru tiba, dengan santainya mereka menjawab...
"oiiiii kance lah lamo yo".... *bukan lamo lagi, kerak nian kamu itu*
jah....

jam stgh 5 gw standby dah di diklat pusri nunggu tuh anak2 yang dilantik...
jah hahaha jam 5 leweat mereka baru ngumpul hahahaha..
akhirnya jam 6 lewat mereka siap2 untuk jalan ke aula yspp..
huh selesai juga tugas pertama....
oh shit ada yang nambah kerjaan aja, ada yang bawa kendaraan sendiri, padahal udah disuruh jangann bawa kendaraan...
ah terpaksa gw sendirian nunggu temen minta tuh kunci motor ma anak yang dilantik...
dongkol gw sendirian disono...

at 07.00 pelantikan di mulai...
hahaha... kereeeennn.. mereka pada lucu2 padahal temanya jepang
tapi mereka kok malah mirip petani yaa....
hahahahaha...




hahahaa... eh ada yang di foto malah pake gaya...
lucuuuuuuuuuuuu.......

pada minta tanda tangan, hahaha...
ada yang gw foto n gw video in tuh...
hahahahaha.....

n jam 10 mereka masuk pos 2, itu mah di tk...
disana mah seniornya pada galak2 banyak juga yang pucet n nangis....
ah hahahahahaha.....

nah jam 12 mereka masuk pos 3....
nah disini mereka seleksi...
huhhuhuu...
n sambil pelatih nyeleksi gw ngebacai tuh puisi cinta buat senior....
owww ternyata buat gw paling banyak... sial seneng bgt gw...
hahahahaha.....

nah waktu acaa bebas gw ngisi ngeband n yang lain juga ngisi sebelum acara selesai ada pembacaan puisi cinta nah sial nya waktunya gak cukup habis udah sore n yang ngasih gw bunga gak sempet di bacain...

tapi untung gw udah tau dari siapa tuh bunga...
dari aulia salah satudari anak baru terfavorit tuh anaknya manis juga hihihi..
aulia thanks ya bunga nya, tapi suratnya itu lho kok kesannya ku ini kaya penyakit ya???
hahahaha



nah setelah apel ternyata gw kepilih jadi kk tervavorit.. hore dapet baju...

hehehehehe....
makasih ya semua nya udah milih kk sebagai kk tervavorit...
huuuuu yeahhh


3 komentar: